plakat fiber, plakat fiber PAMA, produksi plakat fiber, jasa plakat trophy


Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Mengenal Keunggulan Plakat Fiber kwalitas bagus wilayah pasar minggu


Plakat dibutuhkan untuk banyak hal mulai dari wisuda sampai kebutuhan untuk lomba, souvenir wisuda dan bahkan plakat juga diperlukan untuk kebutuhan kantor. Beberapa kantor membutuhkan plakat sebagai hiasan meja sekaligus papan nama yang dipasang di meja kantor. Sebenarnya plakat bisa dibuat dari berbagai bahan mulai dari kayu, resin, fiber dan lain sebagainya. Namun begitu, mengingat karakteristik dan nilai keindahan yang ditawarkan berbeda untuk setiap jenis bahan, bukan hal yang aneh apabila pada kesempatan tertentu para pembeli lebih memilih bahan tertentu.

Diantara semua jenis bahan pembuat plakat fiber menjadi pilihan yang baik karena bahan ini ringan dan mudah sekali untuk dibuat. Memang secara tradisional plakat bisa juga terbuat dari kayu, hanya saja proses pembuatan kayu bisa lebih lama karena harus dibuat satu persatu. Mengingat lamanya proses pengerjaan pada plakat kayu, untuk pesanan lebih dari 100 buah plakat biasanya cenderung memilih bahan yang lebih mudah dan cepat pengerjaannya, seperti bahan akrilik, fiber, ataupun resin. Dengan memesan plakat fiber, anda bisa menghemat banyak waktu pengerjaan sehingga dapat lebih cepat menerima pesanan plakat yang anda butuhkan.

Kita hanya perlu membuat satu buah cetakan plakat dan dari situ kita bisa menggunakan cetakan tersebut untuk membuat puluhan atau bahkan ribuan plakat fiber dalam waktu yang lebih singkat. Setelah plakat selesai dicetak maka langkah selanjutnya adalah menghiasi plakat baik dengan pewarnaan, penambahan teks, lalu proses finishing.

Info Order plakat fiber

Kontak : Wastim

Office : Jl. Ketapang Gg. Duren Gede No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat fiber

Postingan populer dari blog ini

Pusat Plakat Di Jakarta

Plakat Murah Surabaya

Pusat Jual Plakat di Semarang