plakat kayu kota musi, produksi plakat kayu kota musi, membuat plakat


Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Kelebihan dan Kekurangan dari Plakat Kayu Dibanding Lainnya


Plakat pada dasarnya adalah media yang digunakan untuk menerangkan sesuatu. Bisa dibilang plakat mirip fungsinya dengan sertifikat hanya saja memiliki bentuk tiga dimensi. Plakat sangat lazim digunakan sebagai piala, sebagai souvenir dan lain sebagainya. Menurut bahannya plakat juga bisa terbuat dari banyak pilihan bahan mulai dari akrilik, resin, kristal bahkan dari kayu juga. Setiap jenis material memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda, sehingga dalam memilihnya anda diharapkan untuk mengetahui jenis material mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Plakat kayu memang tergolong agak rumit untuk dibuat karena butuh ketelitian dalam membuatnya. Disamping itu membuat plakat kayu juga menghabiskan waktu yang lama karena harus dibuat satu persatu. Ini berbeda dengan plakat dari resin atau akrilik, dimana dalam pembuatannya hanya dibutuhkan satu cetakan master untuk mencetak plakat berulang-ulang dan dalam jumlah yang besar. Sedangkan untuk plakat kayu tidak bisa seperti itu. Dengan pembuatan manual satu per satu, hampir bisa dipastikan proses produksi untuk plakat kayu bisa memakan waktu yang jauh lebih lama, terutama jika melibatkan seni ukir-ukiran.

Akan tetapi plakat kayu juga memiliki keunggulan dan salah satunya adalah memiliki sentuhan yang artistik dan elegan. Tekstur kayu pada plakat menjadikan plakat kayu ini lebih cantik ketimbang plakat-plakat yang lain. Mengingat proses produksinya yang butuh waktu lama anda tidak disarankan memilih plakat kayu apabila deadline anda sangat mepet.  

Info Order plakat kayu

Kontak : Wastim

Office : Jl. Ketapang Gg. Duren Gede No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat kayu



Postingan populer dari blog ini

Pusat Plakat Di Jakarta

Plakat Murah Surabaya

Pusat Jual Plakat di Semarang