plakat timah, plakat timah chief indonesia, trophy timah, buat trophy


Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Kelebihan dan Keunggulan Plakat Timah di jakarta pasar minggu jakarta selatan


Di saat kita menganugerahkan plakat penghargaan tentunya kita juga menghargai orang berprestasi yang akan menerima plakat tersebut. Jadi kita harus memberikan plakat yang terbaik bukan plakat yang kualitasnya buruk. Akan sangat memalukan apabila kita memberikan plakat yang mudah patah atau berkarat dan ini sama dengan kita tidak menghargai prestasi orang tersebut. Jika hal tersebut sampat terjadi, maka reputasi anda bisa benar-benar jatuh.

Tentunya anda tidak mau bukan apabila reputasi yang sudah anda bangun dari 0 hingga sejauh ini harus hancur hanya gara-gara anda membeli plakat timah berkualitas rendah. Dan hal tersebut juga dapat memancing perasaan tidak menyenangkan bagi mereka yang anda serahkan plakat tersebut, karena mereka merasa penghargaan yang anda berikan tidak tulus atau tidak sepadan dengan pengorbanan serta kerja keras mereka.

Plakat bisa terbuat dari berbagai macam bahan dan yang paling awet adalah plakat timah. Plakat timah pada dasarnya masuk katergori plakat logam sehingga biasanya lebih kuat terhadap benturan dan bantingan. Akan tetapi masalah utama pada logam adalah karat tetapi anda tidak perlu khawatir karena perajin juga ada yang inovatif jadi mereka membuat plakat dari timah yang notabene anti karat.

Plakat timah juga tampak elegan karena tampilannya yang halus dan mengkilat. Ini tentu saja dapat nilai prestisius baik bagi si penerima plakat ataupun bagi kita sebagai penyelenggara lomba dan pemberi plakat. Harga plakat juga termasuk kompetitif sekalipun tampak mewah harganya juga masih terjangkau.

Info Order plakat timah

Kontak : Wastim

Office : Jl. Ketapang Gg. Duren Gede No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat timah

Postingan populer dari blog ini

Pusat Plakat Di Jakarta

Plakat Murah Surabaya

Pusat Jual Plakat di Semarang