plakat trophy, plakat timah Sepatu Bola, trophy timah bola, plakat sepatu bola


Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Event yang Tepat untuk Memesan Plakat Trophy di pasar minggu


Setiap prestasi tentunya layak untuk diapresiasi dan sebenarnya ada banyak cara untuk mengapresiasi suatu prestasi. Cara yang sangat umum dan lazim diterapkan adalah dengan memberikan trophy penghargaan. Ada banyak sekali bentuk dari trophy penghargaan yang bisa pilih untuk kita berikan seperti piala, medali, plakat dan lain sebagainya. Setiap variasi penghargaan tersebut memiliki karakter dan daya tarik tersendiri. Dan terlepas dari desainnya yang variatif, pemilihan jenis penghargaan juga hendaknya disesuaikan dengan tema acara atau siapa yang akan anda anugerahi penghargaan tersebut.

Medali biasanya tidak lazim diberikan untuk prestasi selain di bidang olahraga jadi mungkin ini bukan pilihan yang terbaik. Piala sendiri secara umum lebih sering diberikan untuk pemenang lomba jadi kurang fleksibel penggunaannya. Plakat bisa jadi pilihan yang terbaik karena plakat trophy terkenal lebih fleksibel, dan bisa diberikan untuk segala macam event mulai dari wisuda, kompetisi pendidikan, dan sebagainya. Bahkan plakat trophy bisa anda anugerahkan dalam acara-acara bertemakan sosial.

Plakat juga memiliki desain yang fleksibel karena bisa dibentuk dengan desain klasik, minimalis dan sebagainya tapi tetap tampak elegan. Selain itu plakat juga bisa dibuat dari berbagai jenis bahan mulai dari akrilik, kayu, resin, logam dan lain sebagainya. Dengan demikian kita bisa memilih sendiri bahan dan desain dari plakat trophy yang sesuai dengan event dan kebutuhan kita.

Info Order plakat trophy

Kontak : Wastim

Office : Jl. Ketapang Gg. Duren Gede No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat trophy

Postingan populer dari blog ini

Plakat Murah Surabaya

Plakat Kayu Pasuruan

Pusat Jual Plakat di Semarang